Minggu, 02 Februari 2014

SEPTIC TANK BIOFIVE

Sistem pengolahan limbah (bahasa Inggris: sewerage system) adalah infrastruktur yang dibangun khusus untuk menangani, menyalurkan, dan mengolah limbah atau limpahan air hujan agar dapat dikembalikan dan diterima oleh lingkungan sehingga tidak membahayakan (relatif aman).
Sistem Sanita adalah sebuah siklus yang mengolah tinja dan urine manusia sebagai sumber daya, tinja berproses sampai terbebas dari mikroba patogenik, tinja yang telah tersanitasi disiklus ulang untuk keperluan pertanian (pemulihan dan penggunaan kembali nutrisi). Manfaat Mengendalikan Limbah cair agar tidak mencemari badan air atau lingkungan Memperbaiki kualitas air tanah, air permukaan Kesuburan tanah dengan pengolahan sistem ekosan (Ekologi Sanitasi) Salah satu cara untuk menanggulangi sistem pembuangan limbah rumah tangga adalah dengan cara menggunakan septic tank BIOTECHNOLOGY yang memberikan sistem pembuangan limbah rumah tangga secara higienist,sehat dan tidak menyebabkan pencemaran lingkungan. Teknologi ini sudah banyak di kembangkan di indonesia dan sudah banyak di pakai oleh perumahan merah, menengah, kecil, padat penduduk,rumah sakit,hotel,apartemen, mall. Dan fasilitas umum lainnya di seluruh Indonesia.

SEPTIC TANK BIOFIVE adalah “ Biological Filter Septic Tank “ yang terbuat dari bahan baku Fiberglass sangat bagus bermutu dan kualitas import,merupakanSeptic Tank Fiber Glass                     
karena lingkungan yang sehat adalah lingkungan yang indah pemandangannya dan dimana suatu tempat hidupnya mahluk hidup di bumi maka kami ciptakan septic tank biofive technology system yang dapat mengurai limbah organik sehingga hasil proses buangan  air domestic menjadi aman dan ramah lingkungan.




Oleh karena itu produk ini dilengkapi dengan media kontak yang dirancang secara khusus dengan System disinfektan yang penggunaannya dapat disesuaikan sehingga buangannya tidak menyebabkan Pencemaran lingkungan.

Penyebab dari tercemarnya air tanah yaitu penggunaan sepiteng konvensional yang meresapkan semua limbah dari wc rumah anda kedalam tanah.





Selain ramah lingkungan septic tank ini juga mempunyai banyak keistimewaan yaitu : 

  1. Tidak membutuhkan tempat yang luas karena tanpa sumur resapan Anti bocor sehingga tidak mencemari lingkungan 
  2. Pemasangan mudah dan cepat ( dapat langsung di pakai tanpa menunggu lahannya kering ) 
  3. Memiliki tiga kompartemen dengan dua jenis media kontak sehingga prosesnya lebih efektif & sempurna 
  4. Terbuat dari bahan – bahan yang tahan terhadap korosi/ anti karat 
  5. Tidak membutuhkan perawatan khusus Dilengkapi dengan system disinfektan yaitu proses pencucian hama dari air limbah.Hasil buangan nya AMAN dan RAMAH LINGKUNGAN
  6. Hasil buangannya lulus tes lembaga lingkungan hidup 
  7. Septic tank dengan system biotechnology yang modern 
  8. Biofive bergaransi 10 tahun.

Proses Pengolahan Didalam Septic Tank Biofive :






UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP KLIK DI SINI !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar